Di sini juga melayani pemesanan Bubuk Kulit Manggis. Order di 0857 3618 7376.

Halaman

Rabu, 15 Mei 2013

Tips Sukses Pengusaha Online

Memiliki bisnis yang diOnline-kan saat ini merupakan sebuah keniscayaan. Dalam bisnis online, kita dihadapkan pada persaingan yang sangat ketat dan kompleks. Begitu ada kesalahan yang anda lakukan, bisa-bisa hilang semua potensi keuntungan yang akan anda terima...

Anda harus bisa memberikan keunikan tersendiri untuk website anda agar pengunjung memiliki ketertarikan yang sangat besar untuk membeli produk anda. Apa yang harus saya lakukan agar website bisnis online saya unik dan berbeda daripada yang lain ? Inilah masalahnya, banyak sekali pebisnis yang memikirkan ini sampai pusing 7 keliling.... Ada beberapa tips yang perlu dipelajari dan dipraktekkan. Buat apa anda hanya baca teori tanpa ada tindakan yang jelas ?
  1. Harga Yang Lebih Rendah. Harga yang lebih rendah adalah salah satu metode untuk memenangkan persaingan... Apalagi warga Indonesia, suka yang murah dan gratis... Hehehehe.... Tapi tenang, harga murah tidak akan membuat anda kurang mendapatkan keuntungan kok... Ini adalah yang disebut dengan "Faktor Kali". Jika tidak tahu faktor kali, silahkan cari di google.
  2. Pertahankan Kualitas. Anda harus bisa fokus pada kualitas yang anda berikan.. Jangan karena harga yang murah, produk anda tidak bagus. Malah nanti akan dapat kecaman dari pembeli-pembeli produk anda dan dibilang "ebook sampah"
  3. Nilai Pendidikan. Berilah calon pelanggan anda atau yang sudah membeli produk anda dengan pendidikan-pendidikan yang bertopik sama. Jika produk anda tentang bisnis online, maka berilah panduan-panduan berbisnis online lainnya yang tidak dijelaskan pada ebook produk anda. Jangan malah memberikan tips bagaimana caranya menjadi hacker. Bisa-bisa ditangkap kita. Intinya berikan pendidikan yang baik dan semaksimal mungkin anda bisa.
  4. Bonus Yang Diberikan Harus Bernilai. Anda harus bisa memberikan bonus yang lebih bernilai dalam segi uang. Contohnya harga produk anda Rp 200.000, anda harus bisa memberikan bonus yang bernilai total lebih dari harga produk anda.
  5. Pelayanan Pada Pelanggan. Anda harus bisa melayani pelanggan anda dengan baik.. Banyak kasus yang tidak bisa memberikan pelayanan memuaskan kepada pelanggan. Pokoknya anda harus memberikan pelayanan yang memuaskan agar anda bisa ambil hati sang prospek atau pelanggan anda.
  6. Pelayanan Anda Harus Secepat Kilat. Internet adalah salah satu alat yang bisa digunakan secara instant untuk mencari sesuatu, tinggal klik langsung kelihatan hasilnya. Pelayanan anda harus secepat kilat agar website produk bisnis anda lebih terkenal. Semua orang suka dengan pelayanan yang cepat, jika pelanggan melakukan pemesanan, anda harus bisa mengirim produk anda hari itu juga... Jangan sampai minggu berikutnya baru dikirim, saya jamin akan banyak yang "Complaint"
Ini adalah teknik yang digunakan pebisnis online dunia... Unik, Pelayan Memuaskan, Bonus Yang Banyak, dan Pengiriman Cepat Kilat....
 
Tulisan ini disarikan dari beberapa sumber. Saya letakkan di sini minimal untuk menjadi motivasi bagi saya pribadi, dan pembaca pada umumnya  (kalo ada yang membacanya).


<<Ditulis pada tanggal 11 April 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar