Di sini juga melayani pemesanan Bubuk Kulit Manggis. Order di 0857 3618 7376.

Halaman

Senin, 20 Mei 2013

Publikasikan Blog Bisnismu Setelah Berisi

Dari blog walking yang saya lakukan selama ini, saya menyimpulkan bahwa untuk seorang pebisnis online yang ingin menjaring customer melalui blog, jangan pernah mengenalkan dan memasarkan blog anda ke dunia sebelum blog anda terisi sejumlah artikel berkualitas. Minimal berapa artikel? Jumlahnya tentu sebenarnya tidak ada kepastian. Tetapi usahakan blog anda sedikitnya sudah terisi minimal 10 artikel. Mengapa ? Karena biasanya seorang pengunjung blog, setelah ia membaca satu postingan artikel di suatu blog, setelah selesai membaca sebuah artikel, ia akan menyempatkan diri melihat-lihat isi blog yang lain. Apalagi jika artikel yang pertama dibaca, sangat bermanfaat dan menarik bagi pembaca, tentu pembaca ingin mengetahui isi blog lebih banyak lagi.

Apabila pengunjung blog anda merasa nyaman dengan artikel-artikel yang anda berikan, pasti suatu saat mereka akan kembali lagi untuk mengetahui lebih jauh tentang artikel yang anda tulis. Ada update artikel apa lagi ya? Ini yang ada di pikiran si pembaca. Bukan cuma itu saja, jika dia merasa artikel anda menarik dan berkualitas maka pengunjung blog anda juga akan memberitahukan kepada teman-temannya yang memiliki hobby atau permasalahan yang sama... Ini adalah salah satu promosi pasif yang sangat baik.

Ibaratnya anda berjualan bakso, ada pengunjung yang membeli bakso anda dan pengunjung tersebut merasa nikmat makan bakso yang anda jual, pasti mereka akan bilang sama teman-temannya, merekomendasikan untuk makan bakso di tempat anda... Betul kan ?

Jangan sekali-sekali anda mempromosikan blog atau situs baru anda yang hanya memiliki 2 - 3 artikel saja, karena pengunjung merasa tidak ada hal yang bisa membuat permasalahannya terpecahkan. Ingat, pengunjung yang datang ke blog anda karena mereka memiliki masalah dan berharap mereka dapat informasi untuk jalan keluarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar