Di sini juga melayani pemesanan Bubuk Kulit Manggis. Order di 0857 3618 7376.

Halaman

Senin, 20 Mei 2013

Pengalaman Pertama Di Dunia Online

Ini hanya sekedar cerita aja. Aku pikir-pikir aku ini kok ndak pernah "ngisi" blogku. padahal di sana tertulis, aktif sejak Februari 2010. Yach, memang manusia itu penuh dengan kelemahan. Manusia selalu berada pada dua pilihan. Rajin atau tidak. Pengin santai, atau pengin rajin. Aku yang sekarang, beberapa hari ini, menemani istri di rumah, karena aku yang notabene seorang guru ndak dapat jatah ngawasi UN SMP, yach aku akhirnya banyak di rumah... Yo masa hidup kok hanya diisi dengan jagongan saja. Aku jadi teringat kata Pak Guru SBB di BBI, "Hidup ini memang harus ada Planning, Harus Ada Goal. Maka aku memberanikan diri untuk mengetrapkan, menancapkan bahwa GOALku adalah memiliki mobil dari jalur BO, alias Bisnis Online.

Pertama kali, aku mengenal bisnis online, sekitar Februari 2010, ketika itu pas ada acara di sekolahan. Karena termasuk pembina, maka aku harus menunggui acara tersebut. Aktivitas apa yang mengasyikkan sambil menunggui kegiatan siswa kalo bukan Ngenet. Browsing sana sini, surfing sana sini, akhirnya aku masuk di facebook. Lihat sana sini. Akhirnya, membaca sebuah account di FB a.n. Siti Nurjannah. Aku jadi teringat teman waktu Prajabatan tahun 2008. Aku sangka dia adalah teman prajabatan..ternyata...., bukan. Tetapi malahan, ketemu sesama alumni IAIN Sukijo di Jogja sana. 
Btw, di account punya dia, aku banyak membaca info. di antaranya yang menarik, kalo ndak salah, "Mengais rezeki di dunia Internet". Singkat kata, sampailah aku akhirnya menjadi member dari sebuah bisnis pulsa online yang berkantor di Jogja, namanya Pulsagram.Lewat Pulsagram, aku mendapat banyak pengalaman sekaligus tambahan pengetahuan, khususnya tentang bisnis internet. Aku jadi mengerti , apa itu web replika, apa reseller atau avilitiate.... dan sebenarnya blog ini awalnya juga dimotivasi karena aku menjadi salah satu member di bisnis online yang lain.

Aku buka kembali akun di website bisnis tersebut. Aku dengan seksama mengikuti berbagai fasilitas yang ada di sana, di antaranya yaitu bahwa member berhak untuk menjadi reseller...Lha, setelah dapat ilmu pasca jadi membernya Pulsagram inilah, aku jadi tahu, apa to yang dimaksud dengan reseller. Maka, kemudian aku daftar sebagai reseller web bisnis tersebut.

Yach, sekilas itu dulu ceritanya... Kumau melanjutkan belajar ato kursus online di BBI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar